.

Recent Posts

Kamis, 24 Maret 2016

Unknown

Timnas Jerman garansi posisi Gotze di Euro 2016


 | Rabu, 23 Maret 2016 23:22

Timnas Jerman garansi posisi Gotze di Euro 2016
Mario Gotze (c) FC Bayern
liputanberita.com - Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew memberikan jaminan kepada Mario Gotze di skuat timnas Jerman untuk Euro 2016 mendatang. Loew akan membawa pemain yang kini memperkuat klub Bayern Munchen tersebut.

Namun, Loew memberikan satu syarat bagi Gotze. Ia ingin gelandang 23 tahun memulihkan kondisinya pasca mendapatkan cedera panjang.

"Saya akan berbicara empat mata dengannya, sehingga situasinya menjadi jelas. Dia mengalami cedera dalam waktu yang cukup lama, jadi saya paham bagaimana posisinya di Bayern Munchen. Di sesi latihan Mario tidak terlihat dalam kondisi 100 persen dalam hal kebugaran," ujar Loew di laman resmi Federasi Sepakbola Jerman, DFB.

"Mario kurang mendapatkan latihan dan pertandingan. Saya ingin membantunya. Saya tahu dia pemain yang bisa membawa sikap profesional ke dalam skuat. Dia akan ikut ke Euro dan bisa menjadi pemain penting bagi Jerman," imbuhnya.

Gotze memang menjadi salah satu pemain andalan Loew selama ini. Pada Piala Dunia 2014 yang lalu, Gotze adalah pahlawan bagi timnas Jerman lewat gol penentunya di partai puncak saat melawan Arsenal. (dfb/asa)

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »