.

Recent Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Unknown

Begini Mewahnya Interior Mobil Masa Depan Bentley


Jumat, 18/03/2016 07:35 WIB

Crewe -Bentley telah merilis konsep interior berjudul 'Future of Luxury' yang menggambarkan interior mobilnya di masa depan. Konsep interior ini tampaknya bakal menjadi konsep interior mobil otonom.

Dilaporkan Motoring, Jumat (18/3/2016), dalam konsep itu tak terlihat adanya setir, pedal dan perangkat kemudi lainnya. Jadi, kemungkinan interior ini bakal menjadi interior mobil otonom dari Bentley.

Bentley tampaknya tak khawatir soal kenyamanan, keamanan dan keselamatan sistem otonom yang bakal dikembangkannya. Sebab, tidak ada sabuk pengaman di sini.

dok Motoring


Fitur lainnya yang ada di konsep interior ini adalah layar resolusi tinggi dan proyektor hologram. Mungkin proyektor itu bisa digunakan untuk video call.

Pencampuran bahan kayu, kulit dan batu membuat tampilan interior mobil ini begitu mewah. Desain interior ini dikatakan bakal menjadi lounge kelas wahid.

Sementara itu, Bentley berjanji bakal menghadirkan teknologi otonomnya pada 2020. Namun, konsep interior nan mewah ini baru tiba setidaknya pada 2036

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »