.

Recent Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Unknown

Sombongnya Ahmad Dhani remehkan Slank gara-gara dukung Jokowi


 | Jumat, 18 Maret 2016 10:19

Sombongnya Ahmad Dhani remehkan Slank gara-gara dukung Jokowi
Ahmad Dhani-Slank
liputanberita.com - Musisi Ahmad Dhani mengaku heran dengan Slank yang getol mendukung program-program Presiden Joko Widodo. Dhani khawatir Slank dan musisi lain yang meremehkannya maju jadi calon Gubernur tak mengerti politik dan hanya ikut-ikutan.

Untuk itu bos Republik Cinta Manajemen tersebut mengajak Kaka dan kawan-kawan untuk berdiskusi soal politik. Dhani sempat terpancing karena Bimbim drummer Slank sempat menyindir mau majunya Dhani di Pilgub DKI hanya sebagai lucu-lucuan.

"Saya heran isi otaknya Bimbim dan Kaka itu kayak apa ya. Jadi, penting sekali, perlu adanya pertemuan besar-besaran seperti muktamar seniman," kata Dhani dalam diskusi bertajuk 'Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik' di Crown Plaza Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (16/3).

Menurut Dhani, keberpihakan Kaka dan Bimbim hanyalah keberpihakan buta belaka dan tidak didukung oleh pengetahuan politik. Bahkan dia menyebut Kaka dan Bimbim adalah tipe seniman pelat merah karena hanya mau dekat dengan pemerintah, tanpa tahu tujuan politik mereka.

"Ada artis yang mentalnya senang dekat dengan penguasa. Namun, mereka sebagai seniman seharusnya punya tanggung jawab terhadap isi otak mereka, kenapa mendukung pemerintahan ini," lanjut dia.

Menangapi hal tersebut, Pentolan Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim enggan banyak komentar ketika ditanya soal tantangan diskusi politik yang dilayangkan musisi Ahmad Dhani. Sebelumnya Ahmad Dhani menyebut Bimbim dan Kaka sangat berpihak kepada pemerintahan Jokowi.

"Kami enggak mau ngomong. No comment," ujar Bimbim saat datang ke Gedung BNN Jalan MT Haryono No 11 Cawang, Jakarta Timur, Rabu (17/3).

Bimbim juga secara terang-terangan mendukung Ahok yang maju melalui jalur independent. "Gue udah lama (kumpulin KTP), dari dulu," kata Bimbim ketika ditemui di gedung BNN, Jakarta Timur, Kamis (17/3).

Pria kelahiran 25 Desember itu yakin jika suami dari Veronica Tan ini akan kembali memimpin Ibu Kota. Oleh sebab itu, Bimbim tak perlu mengajak penggemarnya untuk mendukung Ahok di Pilgub 2017 mendatang.

"Ah Ahok mah nggak usah ditolongin sudah pasti menang. Nanti kalau sudah mau kalah, Slank bantuin," pungkasnya.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »