.

Recent Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Unknown

Ajak klub gelar pertemuan, manajer Persib usulkan gelar KLB


Sumber : | Jumat, 18 Maret 2016 10:16

Ajak klub gelar pertemuan, manajer Persib usulkan gelar KLB
Umuh Muchtar (c) persib
  liputanberita.com- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengajak klub-klub anggota Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk menggelar pertemuan. Pertemuan tersebut akan membahas mengenai masa depan PSSI.

Seperti diketahui, Ketua Umum (Ketum) PSSI La Nyalla Mahmud Mattalitti sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana Hibah Kamar Dagang Industi (KADIN) Jawa Timur (Jawa Timur).

"Ini sudah jelas. Masalah tersangka ini bukan kata orang-orang, tapi kejaksaan yang bilang dan sudah menyatakan La Nyalla sebagai tersangka," ujar Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3) malam.

"Jika sudah jelas sebagai tersangka, Kami tidak mau menunggu lama. Satu-satunya jalan, kami klub-klub akan mengadakan pertemuan," tambahnya.

Dalam pertemuan nanti, Umuh akan mendesak klub-klub untuk segera melaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB). Hal tersebut semata-mata dilakukan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) itu demi menyelamatkan sepakbola.

"Ini bukan masalah suka atau tidak suka. Hubungan saya pribadi dengan La Nyalla baik dan tidak ada masalah. Jadi jangan dikaitkan dengan sentimental, itu tidak ada," ungkapnya.

Keinginan Umuh untuk menggelar KLB bukan tanpa dasar. Hal itu berkaca dari pertemuan klub-klub di Ciamis beberapa waktu lalu.

"Sudah jelas, 49 klub kemarin di Ciamis mengarah untuk KLB," pungkas Umuh.

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »