.

Recent Posts

Jumat, 18 Maret 2016

Unknown

Rangkul selebritis, Ustaz Erick Yusuf bikin gerakan youth spirit


Sumber :  | Jumat, 18 Maret 2016 10:21

Rangkul selebritis, Ustaz Erick Yusuf bikin gerakan youth spirit
Youth Spirit @ihaqionline
liputanberita.com - Berangkat dari sebuah kekhawatiran dengan perilaku anak muda yang mengarah kepada aktifitas negatif, ustaz Erick Yusuf menggagas sebuah gerakan untuk mendorong anak-anak muda berkegiatan yang positif dan kreatif yang diberi nama Youth Spirit. Dalam langkahnya ternyata Youth Spirit mendapatkan banyak dukungan dari berbagai kalangan, khususnya dari sejumlah selebriti.
"Jika hanya sekadar khawatir, kita akan lupa bahwa kita juga bisa lakukan sesuatu untuk mereka (generasi muda)," ujar Erick saat ditemui di Citos, Jakarta Selatan, Rabu (16/3).
Belakangan ini memang marak kasus narkoba, perilaku seks bebas, persebaran LGBT dan gaya hidup bebas lainnya di Indonesia. Dengan adanya Youth Spirit yang mengangkat tema sehat jiwa dan raga, acara tersebut sengaja dibuat demi gerakan anti alkohol, narkoba, tawuran, hingga seks bebas.

"Gerakan hari ini menggulirkan gerakan positif. Gerakan semangat muda sebagai reinkarnasi pemuda," kata Ustaz Erick.
Untuk mensukseskan gerakan tersebut, Ustaz Erick melibatkan beberapa publik figur, seperti Prisia Nasution, Armand Maulana, Edies Adelia, Helvy Tiana Rosa, Masaji Wijayanto hingga Iman JRocks. Berbagai aktivitas positif untuk hidup sehat hingga perlombaan untuk anak muda pun digelar.
"Alhamdulilah beberapa publik figur mendukung sehingga bisa membentuk karakter yang lebih baik lagi dan menjauhkan hal-hal yang negatif," pungkas Ustaz Erick.
(kpl/hen/sjw)

Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »