.

Recent Posts

Rabu, 16 Maret 2016

Unknown

Tiga Motor Sport Minerva Meluncur Tahun Ini



liputanberita.com– Lama tak terdengar, PT Minerva Motor Indonesia (MMI) mengaku segera membuktikan eksistensinya di Tanah Air lewat rencana peluncuran produk baru. Sepanjang 2016, MMI mengaku siap meluncurkan tiga model terbaru. Presiden Direktur MMI Kristianto Goenadi menjelaskan, ketiga model yang akan diluncurkan sepanjang tahun ini merupakan kategori sport. Sebab, pasar motor tersebut sedang menunjukan pertumbuhan di Indonesia.
“Kita masih eksis di Indonesia, tiga motor sport itu, dua model di kelas 150cc, dan satunya lagi 250cc,” kata Kristianto saat dihubungi KompasOtomotif, Selasa (15/3/2016) malam.
Jadwal peluncuran, kata Kristianto, sport 150cc sebelum gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ), dan 250cc direncanakan meluncur September 2016. Semua model itu, satu diantaranya new model, dan sisanya versi penyegaran dari yang sudah ada.
“Produk yang benar-benar baru dan versi penyegaran sama-sama dirakit di pabrik baru kita yang berada di Cikarang,” ungkap Kristianto.

Pabrik

Menurut Kristianto, pabrik perakitan Minerva sudah pindah dari Cileungsi ke Cikarang, tepatnya  di Minerva Industrial Complex Batik Village H/8, Lippo Cikarang, Jawa Barat. “Kurang lebih sudah satu tahun pabrik kita pindah dan sekarang sudah fokus di Cikarang, tidak ada lagi di Cileungsi, karena sudah dibeli oleh perusahaan lain,” ujar Kristianto.


Subscribe to this Blog via Email :
Previous
Next Post »